Manusia Setengah Salmon (apresiasi buat Bang Dika)

Novel manusia setengah salmonnya akhirnya selasai dibaca. Awalnya mau baca buku ini bukan karena tertarik atau suka dengan penulisnya -jujur aja ,gw selalu heran sama orang-orang bisa suka sama penulisnya yang bermuka abstrak itu- tapi gw baca ini, karena waktu di toko buku gw bingung mau beli buku apa untuk mengisi liburan gw yang hampa ini (emang dasar jomblo aja). Karena didepan mata gw cuman buku Manusia stengah salmon, jadilah saya mengambil buku itu.


Waktu beli buku ini gw berharap, jangan sampe gw nyesel beli buku ini. Dan mungkin gw lagi bruntung, Thanks God gw dapetin pesen pesen dari buku ini.

Dalam hidup ini kita perlu penpindahan. Dari perpindahan itu, kita bisa dapetin pelajaran hidup. Lagi pula bener juga sih, Hidup begitu gitu aja gak asik banget. Kalo kata orang mah, hidup gak berwarna. Trus menurut gw, hidup dinamis itu memang perlu, Hidup jadi bisa lebih fleksibel dan lebih tahan banting. Kita jadi bisa menghadapi segala macam kondisi.

Nah! itu dia salah satu hal yang bisa gw tanggep. Selebihnya isi bku ini tentang perjuangan seseorang yang sedang pindah. Pindah rumah, Pindah Hati, Pindah supir, dan pindah-pindahan yang lainnya.


Comments